IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015

0
482
views

IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015 Terbaru dari Bola Liga IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015 :

Bekasi, Bola Liga – IPC Pelindo menjuarai kompetisi futsal profesional, Futsal Super League 2015. Dalam pertandingan final di GOR STTD Bekasi, IPC Pelindo mempermalukan Pinky Boys Makassar, 7-0, Minggu siang (14/6).

Gol-gol kemenangan Randy Satria dan kawan-kawan dihasilkan oleh Indra Kurnia Purnomo, (menit 7’), Ronny Alamsyah (9’), Syarif Hidayatullah (11’), Randy Satria (15’), Caisar Silitonga (20’) yang membuat skor di babak pertama berakhir dengan skor 5-0 untuk keunggulan IPC Pelindo.

IPC Pelindo mengunci kemenangan di akhir babak kedua, berkat dua gol yang diciptakan Rico Zulkarnain.

Hanya saja, sesaat laga akan berakhir di 11 detik sisa babak kedua waktu normal terjadi kericuhan. Insiden berawal ketika Kapten tim Pinky Boys, Rahmad Arsyad menendang bola ke bangku cadangan pemain IPC Pelindo yang sedang melakukan selebrasi.

Ulah tidak sportif para pemain Pinky Boys disikapi secara emosional oleh penonton yang meyaksikan laga final Futsal Super League 2015. Penonton pun membalas dengan lemparan dari tribun. Akibatnya pertandingan terpaksa dihentikan saat laga menyisakan 11 detik.

IPC Pelindo akhirnya diputuskan sebagai juara merebut gelar Champion Futsal Super League 2015 dan menerima hadiah uang sebesar Rp. 500 juta. Disusul Pinky Boys, runner-up dan Electric PLN yang menduduki peringkat ke-3.

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update IPC Pelindo Juara Futsal Super League 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here