Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF

0
302
views

Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF

Pelatih tim nasional Alfred Riedl sudah mengambil keputusan tidak untuk membawa Irfan Bachdim pada arena Piala AFF 2014. Adapun dua pemain yang lain yang bakal dipulangkan. Pada arena Piala AFF kelak Riedl cuma membawa ‎22 pemain plus satu penjaga gawang penambahan. Gagasannya, Riedl bakal menginformasikan beberapa nama pemain yang dibawa pada Senin (17/11/2014) yang akan datang. Belum terang siapapun yang bakal menyusul Irfan Bachdim. Tetapi, yang pasti mereka yaitu pemain yg tidak dalam keadaan fisik yang sempurna. Terkecuali Irfan Bachdim (cedera paha kanan), sekarang ini ada dua pemain senior lain yang tengah menanggung derita cedera. Mereka yaitu Victor Igbonefo (cedera paha kanan) dan Supardi Nasir (cedera betis kanan).

“Masih ada 2 pemain lagi yang harus dipulangkan. Sebab Irfan (Bachdim) sudah pasti pulang karena cedera yang tidak mungkin sembuh dalam waktu dekat. Tapi dua nama pemain itu sudah ada di kepala saya,” ungkap Riedl.

“Yang jelas saya tidak akan membawa pemain yang tidak baik secara fisik (cedera),” tambahnya kemudian.

Di Piala AFF 2014, Indonesia tergabung di Group A berbarengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Di kompetisi pembuka, Indonesia bakal melawan Vietnam pada 22 November. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Irfan Bachdim Tak Akan Ikut Piala AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here