ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana

0
168
views

ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana Terbaru dari Bola Liga ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana :
Bola Liga

Bola Liga-Imran Soccer Academy (ISA) Calci Indonesia melangkah mulus di pertandingan pertama grup A Turnamen Piala Nasional SBAI. Anak asuh Ano Putrantoro ini mengalahkan SSB Bi-Zone dengan skor 2-1di lapangan Timnas C Senayan Jakarta, Sabtu (31/10)

Bermain tenang dan disiplin di semua lini, 15 menit pertama, M Ridho dkk tampil menekan, mengunci pertahanan lawan. Tanpa menunggu lama, M Farigh menceploskan gol pertama dan dua menit kemudian, Kapten Tim M Ridho menambah keunggulan menjadi 2-0. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, sedikit menurunkan tempo, tim yang materi pemainnya sebagian besar dipersiapkan untuk Tour de Eropa bulan Maret dan April 2016 mendatang tetap menguasai jalannya pertandingan, tapi karena keasyikan menyerang, justru kecolongan saat serangan balik anak-anak dari Purwakarta. Rangga, pemain bernomor punggung 7 mampu memperkecil kedudukan. Skor menjadi 2-1.

Kecolongan gol, anak anak ISA tampil menekan, sayang di menit terakhir, tendangan jarak jauh M Naufal tercipta di saat wasit meniup pertandingan tanda selesainya pertandingan. Skor tetap dan berakhir 2-1 untuk kemenangan ISA Calci Indonesia.

Imran Soccer Academy (ISA) Calci Indonesia Tampil di Turnamen Piala Nasional SBAI Zona DKI Jakarta.Sebanyak 16 (enam) klub tampil dalam turnamen Piala Nasional SBAI wilayah DKI Jakarta. Terbagi dalam 4 grup (A-D), ISA Calci Indonesia berada dalam grup A bersama dengan SSB Bi Zone, SSB Serpong Jaya dan SSB Endang Witarsa. sedangkan 12 klub yang lain yang ikut turnamen ini adalah SSB de United, SSB Baguntas, SSB Ragunan SS, SSB Bentar. SSB Astam, SSB Mutiara, SSB Jalada Pura, SSB Bina Muda, SSB Dstris Mufs, SSB Galuh Pakuan, SSB Garuda Putra, SSB Bintang Taruna A

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA Calci Indonesia Mulus di Pertandingan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here