ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup

0
237
views

ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup Terbaru dari Bola Liga ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup :
Bola Liga

Bola LigaISA Calci Junior Champion dipastikan Lolos ke 8 Besar Tunas Zeboot, turnamen kelompok umur U-12 yang digelar di Stadion Mini Danau Sunter Jakarta Utara, Sabtu (26/9).

Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup melawan Bara Mega, walau sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, bukan berarti anak anak muda dari Cibubur ini bermain tidak maksimal. Justru pemain muda ini termotivasi karena lawan yang dihadapi dalam turnamen ini adalah pemain pemain yang lebih besar dan lebih kuat yang berusia 12 tahun (KU-12). Ridho dan kawan kawan rata rata masih berusia 10-11 tahun (KU-11). ISA Calci Junior Champion tampil kesetanan dan memberondong gawang Bara Mega empat gol yang masing masing dilesakkan Cullum satu gol, Ilham satu gol dan dua gol diborong oleh striker muda M. Ridho.

Dengan hasil tersebut, ISA Calci Junior Champion tampil kebabak delapan besar mengumpulkan nilai sepuluh dari hasil dua kali menangsekali bermain imbang tanpa terkalahkan. Dalam pertandingan pertama, tanpa kesulitan berarti, anak anak muda yang memang memiliki mental juara ini dengan mudah mengalahkan Javanhawks dengan skor telak 3-0. Kemudian dalam pertandingan kedua menahan imbang tuan rumah Indonesia Muda (IM) jakarta Utara 0-0. Laga selanjutnya anak anak Cibubur ini tidak perlu memeras keringat karena lawannya Metro tidak hadir di lapangan. ISA Calci Junior Champion menang WO 3-0.

“Meski bermain di usia diatasnya (KU-12) yang umurnya diatas anak anak kita yang masih berusia 10-11 tahun, kita masih bisa menang telak. Mudah mudahan di babak delapan besar kita bisa menang. Kemenangan ini hadiah buat Dinie Kirana (Duta Calci Junior-red) yang kemarin habis sakit,” kata Zuchli Imran Putra, Presiden ISA.

Pertandingan babak delapan besar akan digelar seluruh pertandingannya besok, Minggu (27/9) di stadion mini sunter Jakarta Utara

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA Calci Junior Champion Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here