ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura

0
289
views

ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura Terbaru dari Bola Liga ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura :

Bola Liga

Bola Liga – -ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura.Tim Imran Soccer Academy (ISA)  berhasil menjadi juara di kelompok umur KU-12 saat berpartisipasi dalam event ASIA YOUTH CUP yang diselenggarakan  tanggal 13-14 desember 2015 di Singapura.

Turnamen tersebut diikuti oleh klub/sekolah sepak bola dari Asia dan sekitarnya. ISA sendirinya merupakan wakil Indonesia dari Sekolah Bola Anak Indonesia (SBAI) dengan menggunakan SBAI Green yang ikut dalam kategori umur U12

ISA SBAI Green  Juara Asia Youth Cup di Singapura, Libas Indonesia Jaya di partai pamungkas

Dalam partai final tersebut,  anak asuh M Daffa Imran ini  menang atas tim Indonesia lain, Indonesia Jaya 1-0 dengan gol satu satunya yang dicetak Naufal sandika di menit ke 6.

Tim ISA SBAI Green yang dimanajeri Heriana ini memang diisi oleh pemain pemain muda berpengalaman dari Imran Soccer Academy  yang telah sering menjadi juara di beberapa turnamen kelompok umur KU 11 di Indonesia. 12 Pemain yang dibawa kali ini adalah M Sukhoi, M Ridho Imran, M Alwi, M Zaid, Venka, Nestor, Gilang Ananta, Ilham Nur Rohim, M Hafizh, Al hapizh dan Naufal Sandyka.

“Alhamdullilah, kita bisa menjadi juara. Tim kita sebenarnya berusia paling muda, rata rata kelahiran 2004, tapi sangat ditakuti oleh tim lawan yang rata rata kelahiran 2003. Ini menjadi prestasi hebat anak anak muda ini di kancah internasional,” kata Zuchli Imran Putra, Presiden ISA

Imran menambahkan, Hal yang paling utama adalah pengalaman baru dalam bertanding, dimana anak-anak akan bertanding dalam turnamen yang berlangsung dua hari di atas lapangan sintetis dan bermain mulai jam 2 siang sampai jam 9 malam.

“Anak anak bermain sebanyak 6 kali di hari pertama, dan menjadi juara harus bermain sebanyak 9 kali. Kondisi fisk dan mental juara mereka tertempa di turnamen ini,” lanjutnya

“Kami memutuskan ikut turnamen ini, untuk mencari pengalaman dan jam terbang pemain pemain muda binaan kami dan sekaligus sebagai salah satu persiapan tim ISA Indonesia menuju turnamen di Spanyol  akhir bulan Maret nanti‘” tutupnya.

Berita Bola – m | Bola Liga

Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA SBAI Green Juara Asia Youth Cup di Singapura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here