ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang

0
239
views

ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang Terbaru dari Bola Liga ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang :
Bola Liga

Bola Liga-Dua kali main, dua kali menang dan pastikan diri lolos ke babak 8 besat. Pencapaian istmewa ini diraih M Ridho dkk dalam Turnamen Piala Pangdam IV/ Diponegoro Semarang yang berlangsung di Lapangan Arhanudse Semarang, SabtU (7/11).

Dua kali kemenangan di babak penyisihan diraih masing masing atas tim SSB Wajar Magelang 2-1 . Kedua gol dicetak oleh kapten tim M Ridho dan gol kedua diciptakan  oleh Farig. Kemudian, di pertandingan kedua mengalahkan tim kuat Apacinti Semarang dengan skor telak 4-0. Keempat gol diciptakan oleh Farig 2 gol, Elang dan Naufal masing masing mencetak 1 gol. Dua kemenangan ini mematikan ISA Ridho Boyolali lolos ke babak selanjutnya.

Gairah pembinaan sepak bola usia dini di Jateng memang terus terjaga. Turnamen Piala Pangdam IV/Diponegoro ini diprakarsa oleh Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPP IARMI) Jateng

Menggandeng Kodam IV/Diponegoro, turnamen untuk kelompok usia 10 tahun (kelahiran 2005) dan usia 11 tahun (kelahiran 2004) akan diselenggarakan pada 6-8 November, di Lapangan Arhanudse dan Lapangan Banteng Raider Semarang. ”Selain untuk memeringati HUT ke-70 TNI dan HUTke-65 Kodam IV/Diponegoro, kami ingin meramaikan pembinaan sepak bola usia dini di Jateng,”  kata Ketua Panpel Eddy Raharto.

Persaingan dalam turnamen ini sangat  ketat, pasalnya tidak hanya tim-tim di Jateng saja yang ambil bagian. Selain ISA Sena Boyolali, sejumlah tim dari Jakarta dan Yogyakarta ambil bagian, seperti Ragunan dan Arcici Jakarta. Kemudian Pesat dan AMS dari Sleman, ditambah dengan Real Madrid Yogyakarta.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA Sena Boyolali Lolos ke 8 besar Piala Pangdam IV/DiponegoroSemarang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here