ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11

0
279
views

ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11 Terbaru dari Bola Liga ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11 :
Bola Liga

Bola Liga-Imran Soccer Academy (ISA) Sena Semen Padang Boyolali  berhasil menjuarai turnamen sepakbola KFC Sragen Cup 2015 kelompok umur 11 tahun (KU-11). Gelar juara direngkuh usai menekuk Tim favorit juara dan sekaligus tuan rumah KFC  Sragen dalam laga final dramatis di Lapangan Karangmalang Sragen, Jawa Tengah Minggu (18/10)

Sempat bermain imbang 0-0 selama di babak pertama, anak asuh Anom Putrantoro akhirnya memastikan gelar juara setelah mencetak gol semata wayang yang dicetak Fariq Aqmal. Fariq Aqmal pun berhak menyandang gelar pencetak gol terbanyak, sebanyak 9 gol dilesakkannya dalam turnamen ini.

Menurut Anom Putrantoro,pelatih ISA Sena Semen Padang Boyolali ini,  keberhasilan itu tak lepas dari kerja kerasnya dalam menempa latihan serta kedisiplinan anak asuhnya. Ia mengakui salah satu kunci sukses yang ditanamkan ke anak asuhnya adalah selalu bersemangat dalam setiap latihan dan mengibaratkan latihan sebagai sebuah pertandingan.

“Keberhasilan ni berkat perjuangan anak-anak yang tak kenal lelah dan disiplin dalam permainan baik bertahan maupun menyerang,” ujarnya.

Turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim terbaik se Jawa tengah. Di babak penyisihan, ISA Sena Semen Padang Boyolali mengalahkan New Pelita Solo 3-0, Pesat Indonesia Karanganyar 8-0 dan bermain imbang 0-0 melawan R2 Sragen. Lolos sebagai Juara Grup babak penyisihan, di babak delapan besar menang 1-0 lawan ASSBI Madiun Jatim. Di babak Semifinal kalahkan IM Sragen dengan skor telak 5-0.

Keberhasilan menjadi juara ini menjadi bekal anak anak ISA Sena Semen Padang Boyolali yang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen di Spanyol bulan Maret 2016 mendatang

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA Sena Semen Padang Boyolali Juara KFC Sragen Cup KU-11 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here