ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta

0
379
views

ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta Terbaru dari Bola Liga ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta :
Bola Liga

Bola Liga – –ISA Sena Semen Padang Ikut Festival Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi PS Gama  yang ke-70 khusus untuk anak kelompok usia 10 dan 12.

Festival yang bertajuk Piala Ismangoen 2015 tersebut pada dasarnya merupakan bentuk penghormatan kepada Ismangoen, salah satu legenda sepak bola Jogja. Festival yang rencananya digelar mulai Sabtu (3/10/2015) hingga Minggu (4/10/2015) di Stadion UGM Yogyakarta tersebut akan melibatkan 32 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jawa dan Bali.

”Kami diundang untuk mengikuti turnamen ini, kami hanya ikut di kelompok umur KU-12 dan tentu target kami adalah memberikan yang terbaik untuk ISA Sena Semen Padang,” kata Anom Putrantoro, pelatih ISA Sena Semen Padang.

Untuk menambah pengalaman bertanding anak asuhnya, tim yang bermarkas di Boyolali ini kedatangan tiga pemain dari ISA Ridho Semen Padang. Tiga pemain andalan ISA Ridho ini adalah benteng tangguh Nouval, pemain sayap M Alwi dan goal getter nya M Ridho.

“Mereka telah bergabung dengan tim kami sejak Kamis siang, tentu ini menambah kekuatan masing masing lini,” lanjut pelatih bertangan dingin ini.

Festival Ismangoen ini berkonsep turnamen yang dibagi menjadi delapan grup untuk setiap kelompok umurnya. Juara dan runner up masing-masing grup nantinya berhak mengantongi tiket ke babak knock out untuk 16 besar hingga final.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISA Sena Semen Padang Ikut Piala Ismangoen KU-12 di Yogyakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here