ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir

0
17
views

ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir :

Bola Liga

Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera tidak mempersoalkan jika beberapa pemainnya dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang tengah mempersiapkan skuat di Piala AFF 2016.

Hal itu diungkapkannya menyusul rencana PSSI yang akan segera melakukan pemusatan latihan Timnas sebelum berlaga pada turnamen level Asean yang dijadwalkan berlangsung November 2016 mendatang.

“Tidak masalah jika ada pemain kami dipanggil Timnas, kami tetap mendukungnya. Sebab itu menyangkut masa depan pemain,” kata Gomes de Olivera, Minggu (17/6/2016) malam.

Disinggung soal komentar sejumlah pelatih yang menginginkan Indonesia Soccer Championship (ISC) dihentikan sementara, agar tidak mengganggu jalannya kompetisi yang digagas PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Gomes justru tidak sependapat dengan gagasan tersebut.

“Kompetisi tidak harus dihentikan. Sebab, dalam proses pembentukan tim tentunya banyak pertimbangan saat memilih pemain. Apalagi dalam setiap pertandingan juga ada pemain absen, itu sudah biasa,” tegas juru taktik asal Brasil itu.

Gagasan dihentikannya ISC karena saat ini kompetisi baru berjalan 10 pekan, sementara timnas Indonesia sangat membutuhkan para pemain agar fokus membela panji Garuda.

Apalagi persiapan timnas ke Piala AFF 2016 terbilang mepet, sehingga Pelatih Timnas Indonesia Alferd Riedl dimungkinkan melirik sejumlah ‘pemain jadi’ yang memiliki jam terbang tinggi. Tentunya mereka yang berada di sejumlah klub mapan. (JPNN)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISC Tak Perlu Diistirahatkan Saat Piala AFF Bergulir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here