Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan

0
124
views

Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan :
Bola Liga

Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil KeputusanPenyerang Real Madrid, Isco berjanji akan membuat manajernya, Rafael Benitez kesulitan dalam memutuskan starting line-up musim ini. Bukan hanya dengan menempatkannya di lini depan, Isco mengaku siap dimainkan di posisi manapun.

Playmaker 23 tahun ini gagal mengamankan posisinya sejak bergabung dari Malaga pada Juli 2013, namun dia berhasil masuk starting line-up Benitez di lima pertandingan terakhir.

Setelah bermain di sebelah kanan lini depan Real Madrid Isco mengaku senang dan bersedia dimainkan di posisi manapun dan akan berjuang membuat pelatihnya tersebut kesulitan memutuskan starting XI.

“Aku nyaman di mana saja, asalkan masih di lapangan. Aku akan terus bekerja dan berjuang untuk membuat manajer sulit memilih,” kata Isco dikutip dari FourFourTwo (01/11).

Real Madrid berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan 3-1 melawan Las Palmas walau mereka tidak memiliki jarak poin dari Barcelona yang menang melawan Getafe. Kemenangan itu menyenangkan Isco mengingat dia mencetak satu gol saat itu.

“Kami memulai pertandingan dengan keyakinan yang besar dan mencetak dua gol di awal. Pertandingan ini berjalan seperti yang kita inginkan dan kami cukup malu kebobolan satu gol. Secara keseluruhan kami bermain baik.”

Selanjutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada pertengahan pekan ini sebelum bertandang ke markas Sevilla pada tanggal 9 November.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Isco Akan Buat Rafa Benitez Sulit Mengambil Keputusan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here