Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield

0
151
views

Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield :

Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield

Anfield menjadi tuan rumah pertandingan amal, antara dua tim yang berisi para bintang pilihan dua legenda Liverpool, Jamie Carragher dan Steven Gerrard, pada 29 Maret 2015.

“Setelah pertandingan, John Terry menyerahkan padaku satu surat tulisan tangan pada kertas catatan Chelsea, dari Jose Mourinho kepadaku,” kata Gerrard, yang dikutip Daily Mail, Minggu, 13 September.

Aku tahu ini belum berakhir, tapi pertama-tama aku ingin memberi selamat padamu, untuk karir yang fantastis di klub kesayanganmu (Liverpool). Kedua, aku ingin kau tahu betapa menyesalnya aku, karena tidak dapat melihat kau bekerja (bergabung dengan Chelsea).

Ketiga, nikmatilah harimu dengan teman-teman dan keluarga, dan stadionmu, fansmu, kenanganmu. Keempat, hal paling penting, berbahagialah setiap hari dengan kehidupanmu, dengan senyuman anak-anakmu!

Isi surat Mourinho itu, menggambarkan bagaimana kedekatan di antara Mourinho dan Gerrard. Pada buku biografinya, mantan kapten Liverpool itu mengungkap, bagaimana Mourinho pernah berusaha keras merekrutnya.

Gerrard pun mengakui, bagaimana selama bertahun-tahun dia juga sangat ingin bermain untuk manajer yang mendapat julukan ‘The Special One’ itu, baik di tingkat klub maupun tim nasional Inggris.

“Bagiku, situasi yang ideal jelas adalah Mourinho menjadi manajer Liverpool,” kata Gerrard, beberapa kali menegaskan penilaiannya bahwa Mourinho akan menjadi bos yang sempurna untuk the Reds.

Hanya kecintaan pada Liverpool, sebagai klub dan kota tempat kelahirannya, yang membuat Gerrard dapat menyatakan tidak pada Mourinho, saat memintanya bergabung ke Chelsea, Internazionale dan Real Madrid.

Gerrard tidak pernah bergabung bersama Mourinho. Tapi kedekatan di antara keduanya terjalin. Bagaimana Mourinho sangat menghormati Gerrard, terlihat jelas dari aplaus yang selalu dia berikan ketika bertanding melawan Liverpool.

“Dia dikaitkan dengan Anfield beberapa kali, tapi tidak pernah terjadi. Saya sadar bersikap bias, tapi saya pikir akan tercapai kecocokan yang sempurna. Fans Liverpool akan mencintainya, dan dia tahu bagaimana mengubah cinta itu menjadi adorasi,” kata Gerrard.

Gerrard menyebut Mourinho selalu mengatakan padanya, bagaimana dia sangat menghormati fans Liverpool. “Jose pasti akan memiliki waktu yang fantastis, dengan memberi kesuksesan besar bagi Liverpool.”

“Ketika saya dalam masa terbaik, mungkin pada 2006 dan bahkan 2009, ada kesempatan besar untuk pergi. Chelsea, Real Madrid dua kali, dan yang kedua jauh lebih menggoda, karena Mourinho yang menginginkan,” ucap Gerrard.

“Bermain untuk Jose dalam jersey putih Real Madrid di Bernabeu? Hanya Liverpool yang membuat saya bisa mengatakan tidak lagi. Saya paham bagaimana rasanya untuk tersanjung dan diinginkan,” katanya.

Gerrard mengakui hampir memutuskan untuk pindah, karena merasa sangat ingin bermain untuk Jose Mourinho. “Saya merasa sangat yakin, di bawah Jose, saya akan memenangkan semua trofi,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Isi Surat Mourinho ke Gerrard Sebelum Meninggalkan Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here