ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain

0
558
views

ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain : Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan berjalan ketat dan sulit, karena tak ada pembagian wilayah lagi. Ini pun dirasakan Persela Lamongan, sehingga manajemen akan menyiapkan minimal 23 pemain untuk berlaga di musim nanti.

Pengurus Persela Lamongan, Yunan Achmadi menuturkan, PT Liga Indonesia memang sudah memutuskan bahwa kompetisi ISL 2015 digelar Februari nanti. “Kompetisi ini akan berbeda dengan sebelumnya, karena tak ada wilayah. Jadi semua tim akan berlaga penuh. Ini tentu harus disiapkan Persela,” ujarnya, Senin (1/12/2014).

Pihaknya mengakui bahwa kompetisi ini akan berjalan berat. Makanya, agar stamina tak drop ketika ada di tengah-tengah kompetisi, maka setiap posisi dan lini harus ada pemain pengganti. Dia memisalkan, untuk posisi centre back, paling tidak ada satu pemain pengganti. “Namun, kualitas pemain yang jadi starting line up dengan yang cadangan harus sama,” tuturnya.

Dengan kondisi ini, maka manajemen membutuhkan minimal 23 pemain untuk mengarungi ketatnya laga ISL 2015. Jumlah minimal 23 pemain terdiri atas 20 pemain dan tiga kiper. “Minimal, kami bisa mendapatkan 23 pemain atau bisa lebih dari itu,” tegasnya.

Yang pasti, Desember ini menjadi langkah manajemen untuk segera mendapatkan pelatih baru dan pemain yang diinginkan. Setelah itu didapatkan, maka Januari menjadi awal tim Laskar Joko Tingkir untuk berlatih dan mempersiapkan diri di ISL 2015. (Surya Online)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola ISL 2015, Persela Butuh Minimal 23 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here