ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh

0
141
views

ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh : VIVA.co.id – Dua klub asal Bandung, Persib dan Pelita Bandung Raya (PBR) mempertimbangkan untuk kembali menyusun program pemusatan latihan maupun uji coba ke luar kota setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dipastikan ditunda hingga awal April mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan pihaknya sudah menjajaki program uji coba melawan Bali United Pusam yang beberapa waktu lalu sebenarnya sudah diagendakan, namun kemudian dibatalkan.

Menurut Djanur program TC dan uji coba di luar kota cukup penting untuk menghindari rasa jenuh yang mungkin dirasakan pemain akibat penundaan. “Insya Allah kita akan main di Bali setelah lawan New Radiant. Tanggalnya kemungkinan 28 Februari,” jelas Djanur.

Djanur sendiri menyatakan cukup optimistis ISL 2015 digelar sesuai jadwal yang disusun PT Liga Indonesia yakni 4 April 2015. “Kami optimistis ISL digelar sesuai jadwal dan kami harapkan tidak lagi ada penundaan,” terang Djanur.

Rencana dan langkah serupa juga akan dilakukan Pelatih PBR, Dejan Antonic yang mengaku akan mengajukan program TC kepada manajemen. Saat ini Dejan sendiri memutuskan untuk meliburkan anak asuhnya selama lima hari.

“Saat ini kita liburkan pemain selama lima hari. Akan ada kekosongan pertandingan yang cukup lumayan lama, mungkin kita akan menggelar TC dan uji coba di luar kota untuk mengisi persiapan selama satu bulan ke depan,” jelas Dejan.

Terlepas dari itu, Dejan memetik keuntungan dari penundaan jadwal kompetisi ini untuk memburu pemain tambahan. Pemain yang saat ini tengah diuji kemampuannya oleh Dejan adalah Eljo Iba yang merupakan adik kandung dari Erol FX Iba, bek sayap yang sempat naik daun namanya pada pertengahan 2000-an.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ISL Ditunda, Ini Jurus Duo Bandung Bunuh Rasa Jenuh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here