Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan

0
20
views

Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan :

Bola Liga

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku kecewa dengan The Jakmania. Ismed menilai suporter fanatik Macan Kemayoran itu telah salah langkah.

Hal itu terkait bentrok yang terjadi antara The Jakmania dengan pihak kepolisian saat Persija menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Sebab, insiden tersebut telah memaksa pertandingan berhenti sebelum waktunya.

“Yang pasti saya kecewa dengan suporter. Hal yang mereka lakukan itu sangat bodoh, bodoh, dan bodoh,” ujar Ismed saat dihubungi Bolanet, Sabtu (25/6).

“Saya sebagai pemain Persija malu melihat The Jakmania seperti itu,” tambahnya.

Laga antara Persija kontra Laskar Wong Kito harus dihentikan pada menit ke-81. Pada saat itu, Persija tertinggal 0-1 setelah bomber SFC Hilton Moreira mencetak gol ke gawang Andritany pada menit ke-65.

Kemudian beberapa The Jakmania di tribun timur VIP berbuat onar dengan mencoba masuk ke dalam lapangan. Saat pertandingan memasuki menit ke-68, kerusuhan yang lebih besar terjadi.

Berawal dari The Jakmania dari tribun timur VIP yang masuk ke lapangan karena menghindari gas air mata yang ditembakkan ke arah mereka karena ada beberapa oknum yang mulai ricuh.

Tidak lama setelah itu, ratusan The Jakmania yang berhasil menjebol pintu pembatas sektor timur berusaha masuk ke dalam lapangan. Akibatnya, bentrokan pun tak terhindarkan.

“Polisi juga seharusnya jangan terlalu cepat mengeluarkan gas air mata sehingga memicu keributan,” pungkas Ismed. (bolanet)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ismed Sofyan : Suporter Mengecewakan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here