Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan

0
188
views

Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan Terbaru dari Bola Liga Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan :
Bola Liga

Bola Liga – -Tim pengacara Sekjen The Jakmania Febriyanto mengajukan surat penangguhan penahanan kliennya ke penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan alasan istri kliennya itu tengah hamil tua.

“Yang terpenting (dalam penangguhan penahanan), istrinya lagi hamil dan sebentar lagi akan melahirkan. Sehingga kami meminta kebijakan penyidik dan Kapolda untuk mempertimbangkan dari sisi kemanusiaan,” jelas kuasa hukum Febri, Muhammad Halim kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Permohonan penangguhan penahanan adalah hak tersangka. Di sisi lain, pengacara menilai jika kliennya cukup kooperatif terhadap penyidik dalam proses penyidikan kasus UU ITE tersebut.

“Sudah dimasukkan permohonannya kemarin, ada kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi. Dari sisi hukum tidak ada persoalan untuk tidak bisa ditangguhkan penahanan karena klien kami koopertif dan mengikuti proses,” jelasnya.

Jika dikabulkan penangguhan penahanan tersebut, pengacara menjamin kliennya taat wajib lapor. “Tetapi kami menghargai proses penyidikan polisi,” imbuhnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Istri Hamil Tua, Pengacara Sekjen The Jakmania Minta Penangguhan Penahanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here