Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol

0
111
views

Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol Terbaru dari Bola Liga Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol :
Bola Liga

BolaLiga, Hull – Olivier Giroud mengakhiri puasa gol usai membawa Arsenal mengalahkan Hull City di Piala FA. Momen tersebut berselang beberapa hari setelah dirinya dikaruniai seorang putra.Dalam laga ulangan putaran kelima Piala FA di KC Stadium, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB, Giroud mencetak dua gol serta dua gol lainnya disumbang Theo Walcott. Penyerang asal Prancis itu mengakhiri 11 pertandingan tanpa mencetak gol atau 774 menit.Ia terakhir kali membobol gawang lawan saat membuat dua gol ke gawang Liverpool di Anfield Stadium yang mana pertandingan berakhir imbang 3-3 pada 13 Januari lalu.Olivier Giroud scores his first goal in 774 minutes of football for Arsenal in all competitions. Drought over. pic.twitter – /O3TZAqAD7K Squawka Football (@Squawka) March 8, 2016Tambahan dua gol tersebut membuat Giroud mengemas enam gol dari delapan penampilannya bersama Arsenal di Piala FA.6 – Olivier Giroud has now scored six goals in his last eight FA Cup appearances for Arsenal. Brace. OptaJoe (@OptaJoe) March 8, 2016Giroud pun mempersembahkan gol tersebut untuk istri dan anak keduanya yang baru lahir, Selasa (8/3/2016) kemarin.”Saya bisa sedikit beristirahat setelah ia (anak keduanya) lahir. Saya bertandang ke Hull dan saya ingin mendedikasikan dua gol untuknya. Saya senang bisa mencetak gol,” ujar pemain 29 tahun dalam situs resmi klub.Pelatih Arsene Wenger mengaku lega tidak jadi membangkucadangkan Giroud karena ia mampu mencetak gol lagi.”Giroud tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan hal tersebut akan membantunya malam ini,” kata Wenger.”Saya pikir pada akhirnya Anda membuat keputusan dan Anda berharap itu tepat. Saya memutuskan untuk memainkannya dan ia ingin selalu bermain dan itu adalah hal normal bagi seorang pemain,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Istri Melahirkan, Giroud Akhiri Puasa Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here