Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya

0
137
views

Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya :
Bola Liga

Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan TimnyaKemenangan Liverpool 1-0 atas Bournemouth pada ajang Piala Liga Inggris, Kamis (29/10) dini hari WIB, menandai sentuhan positif pertama pelatih anyar mereka, Juergen Klopp. Setelah selalu meraih hasil seri dari tiga laga perdana bersama pelatih asal Jerman itu, Liverpool akhirnya bisa memetik kemenangan.

The Kop bergembira, termasuk istri pemilik Liverpool Linda Pizzuti Henry. Istri dari pemilik grup Fenway Sports Group (FSG) J W Henry–perusahaan yang menguasai saham Liverpool–mengucapkan selamat kepada the Reds.

“Kemenangan tim yang pertama kali bersama Klopp, dengan clean sheet!,” ujar Linda melalui akun Twitter-nya @Linda_Pizzuti usai laga.

Pada laga tersebut, Klopp pun mengaku senang karena dapat mengakhiri catatan seri sejak dia datang ke Anfield dua pekan lalu. Menurut eks pelatih Borussia Dortmund ini, kemenangan tadi sangat spesial karena dia melihat permainan Liverpool terus meningkat setiap menitnya.

“Kami bermain maksimal selama 90 menit pertandingan. Kami belum bersama dalam waktu lama tapi kami bermain seperti penuh pengalaman. Saya bangga pada para pemain,” kata Klopp.

Kemenangan ini pantas menjadi kebanggan Liverpool karena pada laga di ajang yang sama tiga pekan lalu, Liverpool tampil mengecewakan meskipun berhasil menang. Kala itu, Liverpool asuhan Brendan Rodgers mesti susah payah menaklukan tim gurem Carlisle United melalui adu penalti setelah hasil imbang 1-1 dalam waktu normal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Istri Pemilik Liverpool Apresiasi Kemenangan Timnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here