Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar!

0
196
views

Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah dipecat oleh Chelsea pada pekan lalu, Jose Mourinho digosipkan akan menggantikan Louis Van Gaal di Manchester United. Rumor ini, meski sudah dibantah oleh agen Mou, beredar cepat dan ditanggapi beragam oleh banyak pihak di Liga Primer Inggris.

Salah satu yang mengomentari gosip ini adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengaku kesal dengan rumor tersebut. Ia menyebutnya sebagai tindakan yang kurang ajar.

“Saya tak ingin ikut berspekulasi. Saya pribadi sangat menghormati Van Gaal,” kata Wenger dalam konferensi pers, Rabu (23/12/2015).

“Yang sedang terjadi saat ini sungguh kurang ajar. Orang ini sudah bekerja selama 30 tahun di dunia sepak bola dan mempersembakan karya berkualitas. Tentu saja dia pantas diberikan waktu lebih lama,” ujar lelaki Prancis itu.

Van Gaal memang sedang jadi sasaran kritik di Inggris. Akhir pekan lalu MU dikalahkan Norwich City, itu adalah kekalahan ketiga beruntun klub berjuluk Setan Merah tersebut. Van Gaal sendiri bilang bahwa ia khawatir akan posisinya di MU, yang juga belum pernah menang di enam laga terakhir.

Di sisi lain Mourinho dipecat Chelsea setelah ditekuk Leicester pertengahan pekan kemarin. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Isu Mourinho Gantikan Van Gaal, Wenger: Kurang Ajar! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here