Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi

0
174
views

Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi Terbaru dari Bola Liga Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi :
Bola Liga
BolaLiga – – Neymar kembali menerangkan kepada suporter Barcelona mengenai beredarnya gosip ketertarikan Real Madrid terhadapnya.Isu Neymar akan pindah ke Real Madrid semakin kencang setelah muncul rumor yang menyebutkan kedua belah pihak telah melakukan pertemuan di Swiss untuk membicarakan kontrak.Neymar juga disinyalir bakal tertarik untuk pergi karena di Barcelona neymar sedang diselidiki dengan tuduhan penggelapan pajak.Di sisi lain Neymar juga telah memperlihatkan keinginannya untuk dilatih oleh Josep Guardiola. Pelatih Bayern Muenchen itu semakin besar diberitakan akan pergi ke Premier League musim depan nanti.“Guardiola adalah pelatih idola saya. Saya tentu saja menginginkan dilatih oleh dia,” ujar Neymar pada hari Kamis (28/1/2016).Dari pernyataan ini menimbulkan isu transfer lain. Neymar dikabarkan akan dapat bergabung bersama Manchester United atau Manchester City, dua klub inilah yang disebut-sebut bakal mengontrak Guardiola.Dari berita yang berkembang Neymar membantah dengan keras gosip tersebut. neymar menenangkan para fans Barcelona dengan memberikan ikrar setia.“Saya sangat bahagia berada di Barcelona. Di sini, saya hampir menemukan segalanya,” ujar Neymar kepada BeIn Sports.Menurut Neymar, di Barcelona, dia dapat merasakan atmosfer kota yang indah, klub luar biasa, dan para pemain yang sangat hebat sampai dianggap berasal dari planet lain.“Keberadaan semua itu menjadikan saya sulit pergi. Kita harus tenang dikarenakn saya masih memiliki kontrak dengan Barcelona,” ujar pemain yang mempunyai kontrak hingga Juni 2018 ini.“Saya memohon suporter Barcelona agar tetap tenang. Saya tetap di klub ini dan memiliki banyak pertandingan untuk bisa meraih treble. Itulah yang kami inginkan demi membawa Barcelona menjadi tim terbaik,” tuturnya lagi.Manajemen Barcelona sangat yakin bahwa Neymar tidak akan pergi. Wakil Presiden Jordi Mestre menyatakan tak ada alasan kuat bagi Neymar untuk pergi dari Camp Nou.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Isu Transfer Perpindahan Neymar Berkembang Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here