Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris

0
168
views

Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah Portugal dan Spanyol memastikan tempat di putaran final Piala Eropa 2016 mendatang, sejumlah tim ikut bergabung usai melakoni laga pada Minggu (11/10/2015) dini hari WIB.

Belgia memastikan satu tempat usai menggasak Andorra dengan skor telak 4-1. Begitu pula dengan Italia yang menang telak 3-1 atas Azerbaijan.

Sementara itu Wales akhirnya mengakhiri penantian panjangnya untuk bisa tampil di Piala Eropa. Meski kalah 2-0 dari Bosnia Herzegovina, Wales yang tergusur dari puncak klasemen Grup B sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa tahun depan.

Berikut sejumlah tim yang saat ini sudah memastikan tiket ke Prancis tahun depan.

1. Austria
2. Belgia
3. Republik Ceko
4. Inggris
5. Islandia
6. Italia
7. Irlandia Utara
8. Portugal
9. Spanyol
10. Swiss
11. Wales

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Italia, Belgia dan Wales Susul Portugal dan Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here