Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat

0
67
views

Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat :
Bola Liga

BolaLiga, Udinese – Italia dan Spanyol bermain sama kuat 1-1 dalam laga persahabatan jelang Piala Eropa yang di gelar di Stadio Communale Friuli, Jum’at (25/3/2016) dini hari WIB.Laga baru berjalan enam menit, Italia nyaris membuka keunggulan. Sontekan Antonio Candreva dipotong Sergio Ramos yang justru malah mengarah ke gawang Spanyol.Candreva kembali mengancam gawang La Roja di menit ke-24. Usai sukses menerobos jantung pertahanan lawan, tendangan volinya masih mampu diblok oleh Ramos.Spanyol mendapat peluang di menit ke-38. Alvaro Morata mengirimkan bola ke kotak penalti Buffon yang menjadi kemelut dan nyaris tercipta gol.Italia berhasil memecah kebuntuan di menit ke-68. Pergerakan cepat dari Emanuele Giaccherini mampu mengecoh pertahanan lawan sebelum akhirnya mengirimkan bola kepada Lorenzo Insigne yang tanpa ampun menghujam gawang David De Gea. Skor 1-0 untuk Italia.Dua menit berselang, Spanyol mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas gol yang dikemas Aritz Aduriz lewat bola muntahan dari Buffon.Sekali lagi, Candreva nyaris memaksa De Gea memungut bola dari gawangnya. Sayang tendangan indah tersebut mampu diantisipasi oleh kiper Manchester United itu.Susunan pemain:Italia (5-4-1): Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Davide Astori, Leonardo Bonucci, Emanuele Giaccherini (Luca Antonelli 79), Alessandro Florenzi (Lorenzo De Silvestri 89); Antonio Candreva (Federico Bernardeschi 79), Thiago Motta, Marco Parolo (Jorginho 89), Eder (Lorenzo Insigne 51); Graziano Pelle (Simone Zaza 60).Spanyol (4-5-1): David De Gea; Cesar Azpilicueta, Gerard Pique, Sergio Ramos (Nacho 46), Juanfran; Jordi Alba, Mikel San Jose, Alvaro Morata (Paco Alcacer 86), Cesc Fabregas, Juan Mata (Koke 46), Thiago Alcantara (Isco 60); Aritz Aduriz (David Silva 71). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Italia dan Spanyol Bermain Sama Kuat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here