Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2

0
116
views

Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2 Terbaru dari Bola Liga Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil pertandingan persahabatan 2015 antara Italia vs Rumania berakhir dengan kedudukan imbang 2-2 dalam laga yang dimainkan di Stadio Renato Dall’Ara, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Skor imbang Italia vs Rumania ini tak perlu terjadi jika para pemain tuan rumah bisa menjaga fokusnya jelang akhir laga.

Rumania secara mengejutkan mampu unggul lebih dahulu di menit delapan melalui Bogdan Stancu. Kesalahan yang dilakukan Darmian dan Barzagli di barisan pertahanan Italia dimanfaatkan dengan benar oleh pemain Rumania itu untuk menjebol gawang Buffon.

Italia memberikan reaksi yang cukup positif dan ada satu peluang bagus dari umpan silang Florenzi yang gagal diubah menjadi gol oleh Pelle. Tak lama kemudian, Florenzi kembali memproduksi satu umpan apik yang kali ini dibuang percuma oleh Eder. Berikutnya, sebuah peluang emas dari El Shaarawy juga masih saja gagal berbuah gol ketika ada hadangan dari Chiriches.

Gol yang membawa kedudukan seimbang akhirnya lahir ketika babak kedua berjalan 10 menit. Dijatuhkannya Eder di kotak penalti Rumania oleh Grigore membuat wasit menunjuk titik putih dan kesempatan itu tak dibuang percuma oleh Claudio Marchisio.

Sepuluh menit kemudian Italia malah mampu membalikkan keadaan. Kerjasama Florenzi dan Okaka berlangsung mulus dan bola kemudian jatuh di kaki Marchisio yang lantas memberikannya pada Manolo Gabbiadini yang berhasil mengemas gol internasional pertamanya bersama Italia.

Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna di menit 89. Berawal dari tendangan bebas Sanmartean, bola disambut oleh sundulan Chiriches namun bisa ditepis Sirigu. Bola rebound lantas disambar oleh Florin Andone untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Italia Ditahan Imbang Oleh Rumania 2-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here