Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 – 1

0
22
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 – 1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 – 1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 – 1

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Italia melanjutkan trend postif nya di bawah arahan pelatih anyar mereka yakni Giampeiro Ventura.Italia sukses menundukkan Israel dalam pertandingan kulaifikasi piala dunia 2018 dengan skor 3 – 1 .

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Pertandingan ini merupakan pertandingan resmi pertama bagi pelatih Italia Giampeiro Ventura,ia berhasil membawa Italia meraih kemenangan.Ia juga merasa gembira melihat anak asuh nya meraih hasil yang positif kala berjumpa dengan Israel.

Di menit – menit awal Italia sudah mengambil inisiatif serangan,Ventura tidak banyak melakukan perubahan banyak dalam skuat Italia yang sebelumnya yang disusun oleh pelatih sebelumnya Antonio Conte.

Ventura mengandalkan Graziano Pelle dan Eder sebagai juru gedor Italia.Mengambil inisiatif serangan,Italia berhasil membuka gol pertama nya lewat striker yang bermain di Liga China yakni Graziano Pelle,ia mencetak gol di menit 13 setelah menerima umpan Antonelli.

Setelah mencetak 1 gol,Italia tidak menggendorkan serangan nya,ia terus melakukan serangan ke lini pertahanan Israel guna untuk memperbesar keunggulan.Italia akhirnya sukses mencetak gol keduanya di menit 30 setelah Bonaventura dijatuhkan di titik putih.

Antonio Candreva ditunjuk sebagai algojo penalti tidak menyia -nyiakan kesempatan tersebut,gelandang yang kini bermain di Inter Milan tersebut sukses membuat Italia unggul 2 – 0  dari Israel.

Israel meskipun ketinggalan 2 gol,ia tidak menyerah begitu saja,pada menit ke 35 Israel sukses memperkecil keunggulan melalui sepakan Tal Ben Haim setelah menerima umpan dari Tomer Hemed.Babak pertama pun berakhir dengan skor 2 – 1.

Memasuki babak kedua,laga semakin panas,hal itu terbukti ketika Giorgio Chiellini mendapatkan kartu kuning kedua nya dan harus menerima kartu merah.Pada saat kondisi seperti ini Italia dipredksi akan kesulitan dengan 10 orang pemain.

Namun dengan kondisi yang pincang,Pasukan Giampeiro Ventura sukses menambah keunggulan lewat sepakan keras dari striker nya yakni Ciro Immobile di menit ke 83.Skor ini tidak berubah sampai babak kedua habis,Italia unggul 3 – 1 dari Israel.

Baca Juga : Spanyol Cukur Liechtenstein

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suar̢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 Р1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Italia Sukses Kalahkan Israel Dengan Skor 3 Р1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here