Italia Terhenti, De Rossi Semprot Balotelli

0
196
views

Bola Liga – Mario Balotelli menjadi sasaran kecaman usai Italia dipastikan tersingkir dari pentas Piala Dunia 2014 setelah takluk 0-1 dari Uruguay di laga pamungkas Grup D yang dihelat di Estadio das Dunas (24/6).

Adalah rekan setim Balotelli di Gli AzzurriDaniele De Rossi yang memberikan kecaman tersebut. Gelandang asal AS Roma itu menyindir kelakuan Balotelli terkait stiker Panini.

“Kami harus melupakan (kegagalan) ini secepatnya. Sebenarnya, saya ingin kami harus ingat apa yang salah dan memulai lagi dengan pria sejati.” ujar De Rossi kepada La Repubblica seperti dikutip Football Italia.

“Kami butuh pria sejati, bukan stiker atau karakter Panini. Itu tak ada gunanya di tim nasional.” sindir De Rossi kepada Balotelli.

Sebelumnya, Super Mario memang memamerkan stiker Panini Italia dengan berisi semua foto dirinya. Hal itu dilakukan bomber asal AC Milan itu usai ia mengantar La Nazionale memenangi laga pertama melawan Inggris.


Penampilan Balotelli di dua laga, yakni kontra Kosta Rika dan Uruguay memang mendapat banyak kritikan tajam. Bahkan, allenatore Cesare Prandelli terpaksa menariknya keluar di pergantian babak laga kontra Uruguay karena tak mau mengambil risiko bermain dengan 10 orang setelah Balo mendapat kartu kuning di babak pertama. Berita bola berjudul Italia Terhenti, De Rossi Semprot Balotelli semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Italia Terhenti, De Rossi Semprot Balotelli bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here