Italia vs Uruguay, Suarez: Italia Akan Kelelahan

0
157
views
Bola Liga – Penyerang Uruguay, Luis Suarez yakin bahwa calon lawannya di laga terakhir, Italia akan kelelahan  pada laga besok, Selasa (24/6). Untuk itu, Suarez berharap La Celeste akan memanfaatkan keuntungan tersebut.
Untuk tim-tim Eropa bermain pada siang hari di Brasil merupakan kelemahan. Kala Gli Azzurri menghadapi Kosta Rika terbukti mereka tak mampu menyamai fisik permainan Kosta Rika.
‘Italia pasti akan kelelahan, karena pada laga nanti akan sangat panas. Dan semoga kami bisa memanfaatkan kesempatan ini,’ kata Suarez
‘Kami ingin mengambil keuntungan dari ruang yang akan mereka tinggalkan. Ketika mereka menguasai bola, kami tahu bahwa Italia adalah tim terbaik dunia,’ lanjut Suarez.
Selain itu penyerang Liverpool itu juga percaya bahwa para pemain Uruguay yang berlaga di Serie A akan mengeksploitasi kelemahan Italia.
‘Kami memiliki beberapa pemain yang bermain di Italia, dan mereka mengatakan jika kami bisa menghukum mereka,’ tutup dia.

Berita bola berjudul Italia vs Uruguay, Suarez: Italia Akan Kelelahan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Italia vs Uruguay, Suarez: Italia Akan Kelelahan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here