Italy vs Malta 1-0 Video Gol

0
266
views

Italy vs Malta 1-0 Video Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Italy vs Malta 1-0 Video Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Italy vs Malta 1-0 Video Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Italy vs Malta 1-0 Video Gol :

Italia vs Malta 1-0 Video Gol

Hasil Kualifikasi Uero 2016: Italia vs Malta 1-0 Video Gol 3/9/2015

Bola Liga — Italia menang tipis 1-0 atas Malta di lanjutan pertandingan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadio Artemio Franchi, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB.

Gol tunggal Gli Azzurri –julukan Timnas Italy– dicetak oleh Graziano Pelle pada menit ke-69.
Dengan kemenangan ini Italia memimpin klasemen Grup H dengan nilai 15 dari 7 laga. Malta di posisi dasar klasemen dengan nilai 1.
Hasil Kualifikasi Uero 2016: Italia vs Malta 1-0 Video Gol 3/9/2015


Susunan Pemain
Italia:
Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, Pasqual; Verratti (Soriano 78), Pirlo, Bertolacci (Parolo 55); Gabbiadini (Candreva 64), Pellè, Eder

Malta: Hogg; A Muscat, S Borg, Z Muscat, Agius, Failla; R Muscat, P Fenech, Briffa (Sciberras 91); Effiong (Mifsud 92); Schembri (Kristensen 73).*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Italy vs Malta 1-0 Video Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Italy vs Malta 1-0 Video Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here