Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea

0
153
views

Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea :

Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea

Federasi Sepak bola Inggris (FA) berencana memanggil Queens Park Rangers (QPR) dan Chelsea setelah ada insiden pelemparan kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Pelemparan itu dilakukan saat Chelsea mengalahkan QPR 1-0 di Loftus Road, Minggu (12/4) akhir pekan kemarin.

Pelemparan ini terjadi saat Ivanovic ikut merayakan gol Cesc Fabregas ke gawang QPR. Dalam foto yang dilampirkan Daily Mail, Ivanovic terlihat merunduk kesakitan setelah benda yang diduga korek api gas mengenai bagian belakang kepalanya.

“Klub sedang menunggu kontak dari FA sebagai tindak lanjut dari laporan wasit dan akan bekerja dengan mereka untuk memastikan hal ini tidak terulang,” ujar juru bicara QPR seperti dikutip Daily Mail.

Pihak QPR menambahkan, klubnya sama sekali tidak menolerir adanya aksi pelemparan ini. Bahkan, QPR siap melarang suporter yang terbukti melakukan pelemparan untuk menyaksikan laga QPR secara langsung di Loftus Road. Tak hanya itu, QPR juga bekerjasama dengan kepolisian untuk menghukum pelaku.

“Kami juga akan menghubungi fans kami berkaitan insiden kemarin karena kami merasa penting untuk memastikan pelakunya secepat mungkin. Sebab kami percaya mereka bukan  fans QPR sesungguhnya,” tutup pernyataan dari pihak QPR.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ivanovic Dilempar Korek, FA akan Panggil QPR dan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here