Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea

0
77
views

Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Terbaru dari Bola Liga Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, Southampton – Branislav Ivanovic menjadi pahlawan kemenangan 1-2 Chelsea saat melawan Southampton di St. Mary’s Stadium dalam laga Liga Premier pekan ke-27, Sabtu (27/2/2016) malam hari WIB.Laga baru berjalan tujuh menit, Chelsea terpaksa harus melakukan pergantian pemain. Pedro harus digantikan oleh Oscar usai mengeluhkan kesakitan pada bagian hamstring.Lima menit berselang Southampton mencoba menekan tim tamu. Namun sundulan dari Shane Long masih melambung di atas mistar gawang Chelsea.Diego Costa mencoba melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-30, namun masih belum menemui sasaran.Long akhirnya berhasil membuka keunggulan 1-0 untuk tuan rumah. Tendangan kaki kanannya bersarang di kiri bawah gawang Thibaut Courtois.Eden Hazard mendapat peluang di menit ke-50. Namun sepakannya masih terlalu tinggi melambung.Cesc Fabregas berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-75. Usai mendapat bola dari Costa, tendangan melengkungnya mampu mengecoh Fraser Forster.The Blues berhasil membalikkan keunggulan menjadi 1-2 di menit ke-89. Diawali umpan cantik dari Willian, Branislav Ivanovic berhasil merobek gawang tuan rumah dengan tandukan.Gol tersebut menjadi gol kemenangan buat Chelsea karena hingga laga usai tidak ada gol tambahan tercipta.Susunan pemain:Southampton (4-5-1): Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Jordy Clasie, Shane Long (Graziano Pelle ’69), Steven Davis, Oriol Romeu, Matt Targett (ames Ward-Prowse ’89); Charlie Austin (Sadio Mane 79).Chelsea (4-5-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Baba Rahman ( Robert Kenedy ’46), Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Eden Hazard (Nemanja Matic ’90), John Obi Mikel, Pedro (Oscar), Willian; Diego Costa. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ivanovic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here