Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu

0
382
views

Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu :

Iwan Setiawan

Mendekati turnamen Indonesia Satu yang berlangsung 15 Agustus mendatang, manajemen Pusamania Borneo Football Club (PBFC) mengumumkan nama pelatih yang akan mendidik para pemain yang akan bertanding.

Nabil Husein, pemilik klub PBFC pada jumpa pers yang diadakan di Cafe Rajawali, Sabtu (1/8/2015) siang, menyebutkan satu nama pelatih dari lima nama calon pelatih yang diseleksi.

“Kita pastikan Iwan Setiawan, mantan pelatih Persija dan Persela yang melatih para pemain. Karena dia selalu berkomunikasi terus ke kita,” ujarnya.

Para pemain yang mengikuti turnamen sepak bola Indonesia Satu dari promotor Mahakam Sport tersebut, ucap Nabil, akan memulai latihan pekan depan.

BACA: Inilah Aktivitas Rutin Pusamania di Bulan Ramadhan

“Minggu depan sudah mulai latihan. Kita bugarkan lagi fisik para atlet karena lamanya vakum. Bikin mereka kurang bergairah,” katanya.

Dari sisi administrasi, lanjut Nabil, sudah dikirimkan daftar nama-nama pemain yang akan bertanding. Nabil masih enggan menyebutkan nama-nama pemain yang akan bertanding. Dia hanya memberikan sedikit para pemain yang tersebut merupakan pemain lokal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Iwan Setiawan Jadi Pelatih Pusamania Borneo FC di Piala Indonesia Satu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here