Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera

0
267
views

Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera Terbaru dari Bola Liga Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera :

JAKARTA,Bola Liga-PERWAKILAN Persipura Jayapura dan Persipuramania mendatangi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Kamis (28/5).

Mereka datang untuk meminta kejelasan soal insiden terkait masalah gagal bertandingnya Persipura dalam babak 16 besar Piala AFC melawan Pahang FA.

“Selain kami ingin bertemu Menpora dan Ketua BOPI, kami juga ingin bertemu Presiden meminta tolong memediasi sehingga jangan sampai ada dampak yang lebih buruk lagi karena masalah ini,” kata salah satu perwakilan, Jack Komboy yang juga anggota DPRP Papua itu di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Ia juga menyampaikan bahwa situasi yang terjadi di Papua saat ini, banyak yang menganggap bahwa telah terjadi diskriminasi terhadap Persipura.

“Karena apa? Persib bisa main tetapi Persipura tidak bisa itu saja sebenarnya, poinnya cuma itu. Kami akan menunggu sehingga ada konfirmasi dari Presiden, kami ingin sekali bertemu Presiden bagaimana masalah ini cepat terselesaikan,” kata mantan pemain Persipura itu.

Persipura Jayapura gagal menjamu Pahang FA dalam laga 16 besar Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura Selasa (26/5). Selain itu, tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura bisa saja dicabut keikutsertaannya di ajang ini.

Pahang FA memilih pulang kembali ke Malaysia pada Minggu (24/5) setelah selama semalam terkatung-katung di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng akibat tiga pemain asingnya tertahan oleh pihak Imigrasi Indonesia.

Pihak imigrasi menahan karena visa kunjungan yang harusnya dikeluarkan oleh pemerintah belum juga turun sehingga pihak imigrasi tidak mengizinkan tiga pemain asing Pahang FA masuk Indonesia.

Batalnya laga Persipura Jayapura vs Pahang FA tentu membuat ambisi Persipura yang menargetkan juara di kompetinsi ini harus sirna. Indonesia tak memiliki satu wakil di AFC Cup 2015 setelah dipertandingan kemarin, secara mengejutkan Persib Bandung harus takluk atas Kitchee FC dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jack Komboy : Ada Diskriminasi, Jokowi Harus Turun Tangan Segera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here