Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan

0
163
views

Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan</

Jack Wilshere dipastikan Arsenal bakal absen sampai tiga bulan akibat cedera engkel yang dideritanya. The Gunners juga turut menyampaikan bahwa gelandang andalannya itu telah sukses menjalani operasi.
Wilshere tertimpa cedera saat Arsenal kalah 1-2 dari Manchester United pekan lalu. Sebuah tekel keras dari Patrick McNair ke engkel kirinya lantas membuat Wilshere tumbang dan tak mampu untuk melanjutkan laga.
Namun berita baik hadir saat Kamis siang waktu setempat Wilshere telah berhasil menjalani operasi. Ia kini akan segera mengikuti program rehabilitasi dengan klub dibarengi harapan dapat secepatnya kembali ke lapangan.

“Jack Wilshere sukses menjalani operasi pada engkel kirinya dan akan absen sekitar tiga bulan. Gelandang Inggris itu menderita cedera ligamen pada engkelnya dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United pada hari Sabtu lalu di Stadion Emirates,” papar kubu Arsenal.

“Sekarang Jack akan mulai menjalani program rehabilitasi dan tim medis Arsenal. Semua pihak di klub berharap Jack cepat kembali dan kami ingin segera melihatnya lagi di lapangan secepat mungkin.”

Absennya Wilshere memang menjadi kerugian besar bagi Arsenal. Ditambah lagi kini ia sedang berada dalam performa terbaiknya. Sayangnya cedera yang menimpa harus menghambat langkah Wilshere yang berambisi untuk terus memperkuat tim. Lekas sembuh, Jack!

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jack Wilshere Bakal Absen Hingga 3 Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here