Jacksen F Tiago Diminta Evaluasi Kekuatan Bali United Untuk Musim Depan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jacksen F Tiago Diminta Evaluasi Kekuatan Bali United Untuk Musim Depan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jacksen F Tiago Diminta Evaluasi Kekuatan Bali United Untuk Musim Depan :

Bola Liga

Nasib manager coach Bali United, Indra Sjafri kabarnya tinggal menunggu waktu.

Sang bos dikabarkan telah menentukan tanggal untuk menggati Indra Sjafri dengan sosok pelatih baru.

Kabarnya, negosiasi dengan juru taktik baru tengah berlangsung.

Ada sejumlah pelatih yang telah menjalin komunikasi dengan manajemen Serdadu Tridatu.

Namun, sinyal kuat pengganti Indra Sjafri akan mengarah pada Jacksen F Tiago.

Terlebih pria yang banyak memberi gelar juara pada Persipura Jayapura ini sudah datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jacksen sudah dimintai pendapat soal kekuatan Bali United.

Kabarnya, laga ke-27 Bali United di ISC kontra Barito Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (7/11/2016) akan jadi laga terakhir bagi Indra Sjafri.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku meminta masukan Jacksen agar bisa mendapat gambaran tim untuk mengarungi musim depan.

Bila Jacksen menduduki kursi kepelatihan usai Indra Sjafri membawa Bali United kontra Barito Putra, artinya ada tujuh laga di ISC sebagai pembuktian Jacksen.

Tujuh laga itu akan dirasa cukup berat.

Karena Serdadu Tridatu harus melawat ke markas Mitra Kukar, Gresik United, dan PS TNI.

Dan melakoni empat laga yang cukup keras yakni, menjamu Arema Cronus, PSM Makassar, dan Persija Jakarta, serta away ke markas Sriwijaya FC.

“Kabarnya, Jacksen segera menangani Bali United untuk melakoni laga tersisa ini (ISC A). Kemampuan melatih Jacksen akan diuji dengan lawan-lawan ini (7 tim),” kata sumber, Senin (31/10/2016).

Ujian awal bagi Jacksen ini, juga untuk mengukur dirinya bisa mengembalikan Bali United ke tren kemenangan dengan materi yang ada saat ini.

Selain itu, adaptasi bersama Serdadu Tridatu ingin lebih cepat dilakukan Jacksen sebelum kompetisi resmi tahun depan.

Hal itu untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Bali Unitedsaat melakoni laga tersisa di ISC A.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jacksen F Tiago Diminta Evaluasi Kekuatan Bali United Untuk Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.