"Jacksen Tiago Pastikan Tak Lagi Tangani Persipura"

0
142
views
Bola Liga – Kebersamaan Jacksen F Tiago dan Persipura Jayapura dipastikan telah usai. Selasa (21/06) ini, pelatih asal Brasil ini sudah tak lagi menangani Persipura.

“Betul saya sudah tak lagi bersama mereka, Bigman,” ujar Jacko, sapaan karib Jacksen, pada Bola Liga.

“Namun, saya tak akan bicara panjang lebar. Biar manajemen Persipura saja yang akan memaparkan detailnya,” sambungnya.

Saat ini, penyebab diakhirinya kontrak Jacko di Mutiara Hitam belum jelas. Pasalnya, Jacko terhitung banyak membawa trofi bagi Persipura. Bahkan, musim ini, dia mampu membawa klub asuhannya itu mencetak rekor apik di AFC Cup, menjadi klub Indonesia pertama yang lolos ke Semifinal.

Akibat pemutusan kontrak ini, Jacko tak lagi mendampingi anak asuhnya pada putaran kedua Babak Delapan Besar Indonesia Super League 2014. Sejak laga menjamu Arema Cronus, Selasa (21/10), kendali Persipura dipegang duet Mettu Dwaramury dan Chris Yarangga.

Pada laga yang sempat diwarnai kericuhan ini, Persipura akhirnya mampu meraih kemenangan 2-1 dari Arema Cronus. Dua gol Persipura dicetak Ian Kabes dan Robertino Pugliara. Sementara, gol Arema dilesakkan striker gaek mereka, Cristian Gonzales.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Jacksen Tiago Pastikan Tak Lagi Tangani Persipura" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Jacksen Tiago Pastikan Tak Lagi Tangani Persipura" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here