Jadi Duplikat CR7, Pria Ini Dapatkan Ciuman Wanita

0
278
views

Bola LigaKetampanan dan ketenaran yang dimiliki winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diyakini membuatnya tak akan kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun. Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh seorang pria asal Inggris, Joe Weller.

Dilansir 101 Great Goals, Weller yang merupakan “artis Youtube”, berdandan persis seperti Ronaldo. Mengenakan kostum Real Madrid, memakai sepatu sepakbola mengilap, dan menata rambutnya menyerupai mantan pemain Manchester United tersebut.

Sambil direkam kamera tersembunyi, Ronaldo gadungan itu kemudian mendekati para wanita, mengajak berkenalan, hingga meminta nomor handphone. Tentu saja, tak gampang untuk membuat para wanita tertarik, karena meski berpakaian ala CR7, wajah dan posturnya berbeda.

Joe Weller menjadi duplikat Cristiano Ronaldo
Pada awal tayangan, dia dimarahi dan diusir wanita yang sedang duduk di taman. Namun, pada akhirnya dia sukses membuat wanita yang sedang jogging mau mencium pipinya. Dan, dia iseng dengan mengalihkan pandangan, sehingga yang tersentuh bukan pipi, tapi bibir.

Berhasil mendapatkan ciuman wanita tersebut, CR7 gadungan berlari kegirangan seakan baru saja mencetak gol ke gawang lawan. Sedangkan sang wanita kembali jogging sambil tersipu, karena dijahili oleh duplikat pemain terbaik dunia tersebut.

Weller merupakan pria asal Brighton, Inggris, yang kerap mengunggah video blog, video musik, dan hal-hal yang terkait dengan FIFA. Dia kian tenar usai mengunggah “World Cup Song: Brazil 2014” ke Youtube, dan disaksikan 3 juta pasang mata dalam waktu sebulan. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Duplikat CR7, Pria Ini Dapatkan Ciuman Wanita semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Jadi Duplikat CR7, Pria Ini Dapatkan Ciuman Wanita bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here