Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi

0
108
views

Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi Terbaru dari Bola Liga Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi :
Bola Liga

BolaLiga, London – Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barcelona saat menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia puas dengan performa Blaugrana di laga tersebut.Bertanding di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 2-0 berkat dua gol Messi. Berjalan ketat di babak pertama, La Pulga baru bisa mencetak gol di menit ke-71 dan 84.Ini sekaligus menjadi gol pertama Messi ke gawang Petr Cech. Sebelumnya, pemain 28 tahun tak pernah menjebol gawang kiper Republik Ceko tersebut. Messi pernah berhadapan enam kali dengannya Cech masih bersama Chelsea dan gagal mencetak gol di tahun 2006, 2009, dan 2012 di babak knock-out Liga Champions.”Kami bermain bagus melawan tim luar biasa. Saya senang dengan cara kami bermain sepanjang laga. Mereka bekerja keras di babak pertama, tapi kami tahu mereka tak bisa menghadapi tekanan di babak kedua,” ujar Messi, dikutip dari AS.”Kami mulai bisa menemukan ruang dan mencetak gol. Arsenal mampu melakukan apa saja. Kami meninggalkan stadion ini dengan membawa hasil bagus. Tapi, ide kami sejak awal adalah berusaha meraih kemenangan,” tambahnya.Dalam beberapa laga terakhir, penendang penalti Barcelona kesulitan mencetak gol termasuk Messi yang beberapa kali tak mampu merobek jala lawan dari titik putih. Messi lega akhirnya bisa mengeksekusi penalti dengan sempurna.”Untungnya saya bisa mencetak gol melalui penalti kali ini. Kami gagal beberapa kali musim ini, tapi itu karena kiper lawan sudah mempelajari kami,” imbuhnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadi Pahlawan Barcelona, Ini Komentar Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here