Jadi Pemain Terakhir Taklukkan Buffon, Bek Atletico Malah Cemas

0
226
views

Bola Liga – Atletico Madrid ditantang Juventus dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions pada Rabu besok, 1 Oktober 2014. Itu bakal menjadi pertarungan sarat gengsi karena mempertemukan dua juara kompetisi terkuat di Eropa, La Liga dan Serie A.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, bek Atleti, Diego Godin, menyebut satu pemain yang membuatnya cemas di pertandingan nanti, yakni sang penjaga gawang Gianluigi Buffon.

“Apakah kami takut kepada Juventus? Yang jelas kehadiran Buffon di sana membuat kami cemas,” kata Godin dikutip Football Italia.

Wajar saja jika Godin berkata demikian. Pasalnya, Buffon kini sedang dalam performa terbaik.

Dari 7 penampilan Bianconeri sepanjang musim ini, di Serie A maupun Liga Champions, kiper berjuluk ‘Superman’ itu belum pernah kebobolan.

Tapi, sebuah catatan khusus, Godin adalah pemain terakhir yang mampu menaklukkan Buffon di kompetisi resmi. Dia melakukannya saat Italia bersua Uruguay di laga penentuan penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu.

Tandukan keras Godin tak mampu dihalau Buffon, sehingga Gli Azzurri harus menyerah 0-1 dari Le Celeste dan langsung angkat koper dari perhelatan sepakbola paling akbar di Brasil tersebut.

“Ya, saya adalah pemain terakhir yang membobol Buffon,” kata Godin mengingatkan. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Pemain Terakhir Taklukkan Buffon, Bek Atletico Malah Cemas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Jadi Pemain Terakhir Taklukkan Buffon, Bek Atletico Malah Cemas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here