Jadi Pemain Terbaik, Di Maria: De Gea Lebih Layak

0
191
views

Bola Liga – Angel Di Maria dinobatkan sebagai Pemain Terbaik, saat Manchester United mengalahkan Everton 2-1 di Old Trafford, Minggu 5 Oktober 2014. Pemain Argentina ini mencetak satu gol dalam pertandingan itu.

Namun, Di Maria merasa tak berhak mendapatkan perhargaan tersebut. Menurutnya, masih ada pemain lain yang lebih layak disebut permain terbaik dalam laga ini. Pemain itu adalah David De Gea.

“Saya pikir David adalah pemain yang berkat untuk penghargaan ini ketimbang saya. Dia menyelematkan kami,” kata Di Maria kepada BT Sport 1.

Kiper asal Spanyol tersebut, bisa dikatakan kunci kemenangan MU. Maklum, beberapa kali De Gea mementahkan peluang Everton. Yang paling fenomenal adalah keberhasilannya mementahkan eksekusi penalti Leighton Baines pada menit ke-45.

Selain De Gea, Di Maria juga memuji penampilan Radamel Falcao yang mencetak satu gol dalam laga ini. Dia pun mengucapkan selamat kepada Falcao yang akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah.

“Dia mencari gol pertamanya, dan itu sangat penting untuknya sekarang. Saya tak berpikir hanya dia, tetapi kami semua berada di jalur yang benar sekarang,” tuturnya. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Pemain Terbaik, Di Maria: De Gea Lebih Layak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Jadi Pemain Terbaik, Di Maria: De Gea Lebih Layak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here