Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas

0
157
views

Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo mengaku dirinya tidak cukup cerdas untuk menduduki jabatan sebagai presiden FIFA. Hal itu dilontarkan pemain asal Portugal saat ditanya soal kemungkinan dirinya menduduki jabatan tersebut di masa mendatang.

Ronaldo menambahkan bahwa dirinya tidak berhasrat untuk duduk mengurus administrasi sepak bola.

“Saya kurang cerdas untuk menjadi presiden. Saya tidak mengkhawatirkan hal itu atau apa yang akan terjadi di masa mendatang,” tukas Ronaldo.

“Saya pikir saya masih bisa bermain beberapa tahun lagi. tapi di masa depan saya sudah memiliki proyek lain yang lebih menarik ketimbang menjadi presiden (FIFA),” tambahnya.

Ronaldo sendiri saat ini tengah menghadiri pemutaran perdana film mengenai dirinya yang berjudul ‘Ronaldo’ di kota London, Inggris.

Soal film tersebut, Ronaldo mengatakan orang yang mengenalnya tidak akan kaget jika menyaksikan film tersebut.

“Mereka yang benar-benar mengenal saya tidak akan terkejut dengan film itu,” tukasnya sambil tersenyum. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadi Presiden FIFA, Ronaldo: Saya Kurang Cerdas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here