Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani

0
132
views

Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani :





Bola Liga – Stevan Jovetic kini menjadi satu-satunya striker Manchester City yang berada dalam kondisi fit karena Sergio Aguero dan Edin Dzeko masih cedera. Kondisi ini tak membuat Jovetic terbebani.

Jovetic, Aguero, dan Dzeko sempat mengalami cedera dalam waktu yang bersamaan. Jovetic paling cepat pulih, sedangkan Aguero masih dalam proses pemulihan cedera ligamen lutut dan Dzeko belum sembuh dari cedera betis.

Pada dua pertandingan terakhir yang dijalani City, Jovetic tampil sebagai starter. Penyerang asal Montenegro itu menyumbangkan satu gol saat The Citizens mengalahkan Sunderland 3-2 pada tanggal 1 Januari lalu.

“Saya tak merasakan tekanan apapun. Tidak,” ucap Jovetic yang dikutip Mirror.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, jadi saya rileks dan ketika saya bermain saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk membantu tim menang,” katanya.

Krisis striker memang tak menghalangi City untuk terus meraih kemenangan. Manajer Manuel Pellegrini sempat menjadikan James Milner sebagai false nine dan taktik itu juga berjalan baik.

“Tentu saja, memang berat ketika Edin dan Sergio cedera. Tapi, kami punya tim yang fantastis dan banyak pemain yang bisa mencetak gol,” kata Jovetic.

Aguero diharapkan bisa kembali merumput pada laga melawan Arsenal di Etihad Stadium, 18 Januari mendatang. Dia hingga sekarang masih tercatat sebagai pemain tersubur City pada musim ini dengan koleksi 19 gol di semua kompetisi.

“Sergio sedang berada dalam performa terbaik dalam hidupnya ketika mendapatkan cedera lutut pada laga melawan Everton dan sangat disayangkan dia cedera saat sedang bagus-bagusnya,” kata Jovetic.

“Ini sudah sering dikatakan akhir-akhir ini, tapi dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami semua berharap dia akan segera kembali — Edin juga. Sangat menyenangkan main bersamanya,” tutur mantan pemain Fiorentina ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadi Satu-satunya Striker City yang Fit, Jovetic Tak Terbebani bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here