Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC

0
61
views

Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Beto Goncalves mengungkapkan kunci sukses menjadi topskor Piala Bhayangkara 2016 dengan raihan tiga gol. Kesuksesan itu ia capai berkat kerja sama tim dan tentunya dukungan penuh dari keluarga tercinta.

Striker Sriwijaya FC itu meraih predikat topskor bersama penyerang Persib Bandung Samsul Arif dengan torehan tiga gol.

Selain kerja sama tim yang bagus di Sriwijaya FC, mantan bomber Arema Cronus itu mengaku ia selalu berlatih keras demi penampilan terbaiknya untuk Laskar Wong Kito. Di Piala Bhayangkara kali ini, Beto mampu membawa Laskar Wong Kito meraih peringkat ke tiga.

“Saya selalu berlatih keras dan teman-teman di tim selalu bantu saya. Tanpa kerja keras dan bantuan dari teman saya tidak mungkin menjadi topskor,” kata Beto Goncalves kepada BolaLiga, Senin (4/4/2016).

Bukan hanya kerja keras dan bantuan dari teman-temannya, dukungan keluarganya di Brasil menjadi faktor lain ia berhasil dalam sebuah pertandingan. Berkat dukungan doa dan kasih sayang keluarganya di Brasil, ia mempunyai keinginan kuat untuk terus bermain bagi Sriwijaya FC meski usia tak muda lagi.

“Keluarga saya di Brasil sangat luar biasa mendukung saya. Begitupun anak-anak saya yang berada di Brasil dan di sini, mereka tak lelah terus mendukung saya. Mereka selalu telepon saya sebelum pertandingan dan itu menjadi motivasi bagi saya,” ujarnya.

Raihan topskor ia persembahkan untuk keluarga dan teman-temannya serta suporter Laskar Wong Kito. Khusus untuk suporter, pemain yang pernah merumput bersama Persija Jakarta ini meminta maaf karena gagal membawa Sriwjaya FC menjadi juara.

“Saya minta maaf kepada suporter, tapi di kompetisi nanti saya akan tampil lebih baik lagi. Terima aksih atas dukungan luar biasa dari suporter,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadi Topskor, Ini Komentar Bomber Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here