Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

0
152
views

Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez :
Bola Liga

Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

Satu gol Cristiano Ronaldo di babak pertama kala Real Madrid membantai Levante 3-0 Sabtu (17/10) mengantarkannya sebagai top skor sepanjang masa Los Blancos. Golnya di menit ke-30 membuat catatan gol Ronaldo melampaui torehan legenda Madrid, Raul Gonzalez.

Sejauh ini, Ronaldo mencetak 324 gol dari 310 laga. Sementara Raul yang rekornya Ronaldo salip, mengoleksi 323 gol dari 741 penampilan. Pelatih Madrid Rafael Benitez pun angkat topi pada pemain kelahiran Portugal itu.

“Ronaldo membuat sudah membuat sejarah. Ronaldo sangat pantas mencapai titik ini karena dia pemimpin barisan penyerangan kami,” kata Benitez dikutip dari ESPN, Ahad (18/10).

Benitez mengatakan, Ronaldo adalah tipikal pemain yang besar karena kerja keras. Dia pun senang meski hanya ditopang lini kedua oleh James Rodriguez, CR7 masih bisa mencetak gol lewat tembakan jarak jauh ke gawang Levante.

“Dia sudah bekerja keras. Dia paham dengan tanggung jawabnya dan dia mengemban tugasnya hari ini dengan baik,” kata pelatih berdarah Spanyol ini.

Berikut, nama jajaran teratas top skor Real Madrid sepanjang masa :

-Cristiano Ronaldo – 324 gol/310 laga

-Raul – 323 gol/741 laga

-Alfredo Di Stefano – 308 gol/ 396 laga

-Carlos Santillana – 290 gol/ 645 laga

-Ferenc Puskas – 242 /262 laga

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadi Topskor Sepanjang Masa Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here