Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika

0
363
views

Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika Terbaru dari Bola Liga Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika :

Bola Liga – -Jadwal Copa America terbaru antara Paraguay vs Jamaika akan digelar pada Rabu, 17 Juni 2015 pukul 04.00 WIB. Meski Los Guarani lebih diunggulkan dalam prediksi Paraguay vs Jamaica, bukan tidak mungkin hal sebaliknya terjadi di Estadio Regional Calvo y Bascuñán. Kewajiban Los Guarani untuk menang bisa jadi bumerang.

Paraguay membuktikan mereka layak menjadi finalis Copa America 2011 ketika menahan imbang tim kuat Argentina di laga perdana. Los Guarani bisa membalas meski Albiceleste bisa mencetak dua gol lebih dahulu. Dan kini ada lawan yang lebih lemah, Jamaika. Tim undangan dari zona CONCACAF itu tumbang 1-o dari Uruguay.

Meskipun kalah, Jamaika mendapatkan pujian bisa merepotkan La Celeste. Kali ini Paraguay yang memiliki semangat tarung yang besar tidak boleh salah langkah. Roque Santa Cruz boleh saja menjadi kapten. Tapi sangat mungkin ia menepi demi Lucas Barrios sang pencetak gol penyeimbang ke gawang Argentina.

Paraguay juga memiliki Derlis Gonzalez (Basel) yang pada laga perdana turun dari bangku cadangan. Ia bisa menjadi opsi di lini depan untuk bertrio dengan Barrios dan Nelson Valdez. Menyerang sejak awal dengan keunggulan fisik adalah cara yang mesti ditempuh karena Los Guarani punya titik lemah, kiper Justo Villar yang sudah 37 tahun dan lini belakang yang kendor.

Jamaika juga turun dengan skuad internasional. Mereka sudah sadar, menang dari Paraguay adalah harga mati. Pasalnya di laga terakhir penyisihan grup sudah ada Argentina yang tampaknya bakal lebih superior. Di bawah kepemimpinan kapten Rodolph Austin, Jamaika bisa mengandalkan taktik serangan balik untuk mengalahkan Paraguay lewat kecepatan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Copa Amerika 2015: Paraguay vs Jamaika bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here