Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara

0
198
views

Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara : Info Liga Nusantara blog — Pelaksanaan Liga Nusantara yang awalnya bakal digelar bulan Mei dan dimajukan pada bulan Maret 2015 mengancam ketidak ikutsertaan klub Persesa Sampang, Madura, Jawa Timur.

Sekretaris Persesa Sampang, Sony Fitmansyah menjelaskan, pada bulan Maret – April 2015, ada reorganisasi terhadap Askab PSSI Sampang maupun Persesa.

“Ini waktunya sempit, sedangkan diinternal Askab PSSI dan Persesa harus dilakukan reorganisasi,” terangnya, Kamis (5/2/2015).

Persoalan reorganisasi, sambungnya, membutuhkan proses dan waktu yang matang, sehingga dengan sempitnya waktu, Persesa terancam tidak bisa ikut dalam Liga Nusantara.

“Tapi, pengurus akan segera merapat agar mengambil langkah-langkah, termasuk pendekatan terhadap calon manajer serta meminta petunjuk Askab dan Bupati,” katanya.

Kepastian jadwal Liga Nusantara dimajukan berdasarkan Surat Asprop PSSI Jatim Nomor 003/PSSI-Jatim/II/2015 yang memberitahukan jadwal pelaksanaan Liga Nusantara akan digelar pada Bulan Maret 2015. (dedet/htn/Portal Madura)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Dimajukan, Persesa Sampang Terancam Tak Ikut Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here