Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea

0
250
views

Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea Terbaru dari Bola Liga Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea :

Bola Liga – -Jadwal FA Community Shield 2015 antara Arsenal vs Chelsea akan dimainkan di Wembley Stadium, Minggu (2/8/2015) pukul 21.00 WIB. Prediksi Chelsea vs Arsenal ini akan menjadi sangat menarik karena bumbu persaingan Arsene Wenger dan Jose Mourinho yang seakan tidak pernah bersahabat baik di dalam maupun diluar lapangan.

Arsenal jelas berada dalam motivasi tinggi jelang laga ini. Pertama sudah jelas karena mereka ingin mempertahankan trofi yang mereka raih tahun lalu ketika membantai Manchester City 3-0 di tempat yang sama. Kedua, apalagi jika bukan ambisi pribadi Wenger yang ingin mengakhiri dominasi buruk atas Mourinho. Ya, tidak pernah menang lawan Mourinho dalam 13 pertemuan adalah sebuah aib bagi manajer kawakan sekelas Wenger.

Arsenal sendiri sangat percaya diri jelang laga ini. Mengikuti dua turnamen pra-musim seperti Barclays Asia Trophy dan Emirates Cup 2015 dan mengakhiri keduanya sebagai juara tentu menambah motivasi para pemain. Apalagi turnamen itu diikuti oleh tim-tim yang kualitasnya juga bagus.

Satu masalah bagi Wenger adalah absennya Alexis Sanchez. Pemain andalan Arsenal itu masih mendapatkan waktu libur tambahan setelah bermain di Copa America 2015. Maka, mau tak mau Wenger harus mengandalkan pemain lain seperti Theo Walcott atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara Chelsea pun juga diragukan bisa main dengan Diego Costa yang mengalami cedera hamstring di laga persahabatan terakhir melawan Barcelona beberapa hari lalu. Di sisi lain, Gary Cahill tampaknya bisa dimainkan meski harus menggunakan pelindung hidung.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal FA Community Shield 2015: Arsenal vs Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here