Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona

0
595
views

Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona Terbaru dari Bola Liga Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona :

Bola Liga – -Jadwal final Copa del Rey 2015 antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar pada Minggu, 31 Mei pukul 02.30 WIB. Tampil di Camp Nou dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV, prediksi Barca vs Bilbao mengarah pada kemenangan Lionel Messi dan kolega. Namun, Athletic yang terbakar dendam tiga tahun lalu bisa membalikkan ramalan dalam jadwal Copa del Rey akhir pekan ini.

Barcelona ada dalam jalur yang benar menuju treble winners. Setelah Liga Spanyol di genggaman tangan, kini tinggal menunggu dua duel lain. Final Piala Raja pada Minggu sedikit istimewa. Bukan hanya karena Barca diletakkan sebagai tim tandang, meski main di Camp Nou. Tetapi juga karena sang lawan Athletic, pernah dibantai 3-0 pada final Copa del Rey 2012.

Barcelona tidak memiliki ketakutan apa pun. Luis Suarez yang absen dalam dua laga terakhir, sudah dinyatakan fit. Perubahan besar akan terjadi di sektor kiper, Marc Andre ter Stegen masuk starting XI sebagai kompensasi kerelaannya membagi tempat bagi Claudio Bravo di Liga Spanyol. Namun, penjaga gawang muda ini bukan titik lemah. Sebaliknya, ter Stegen bisa berperan vital jika Luis Enrique meletakkan Marc Bartra atau Jeremy Mathieu di depannya, dua pemain yang lebih lambat dibandingkan Pique-Mascherano.

Dari kubu Athletic, keberhasilan finish di peringkat tujuh mengantar mereka ke Eropa musim depan. Tapi itu belum cukup. Ernesto Valverde bisa merebut trofi pertamanya sejak menangani Rojiblancos dalam dua tahun terakhir. Sayang pemain kunci Iker Muniain masih cedera. Selebihnya Valverde bisa berharap pada kesuburan Aritz Aduriz dan kepiawaian Benat-Mikel Rico mengatur serangan.

Dalam lima persuaan terakhir, Barcelona menaklukkan Athletic empat kali. Bukan berarti gelar juara Copa del Rey sudah ada di tangan. Pada pertemuan di San Mames Februari lalu, Athletic sempat menjadi lawan terberat Barca. Mereka bisa menekan habis pasukan Luis Enrique. Hanya, kala itu lini belakang Rojiblancos mudah bocor dan keberuntungan tidak berpihak kepada mereka.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Final Copa Del Rey 2015 : Athletico Bilbao vs Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here