Jadwal Final Piala Jendral Sudirman Minggu 24 Januari 2016 Live

0
443
views
Piala Jendral Sudirman
Piala Jendral Sudirman

Jadwal Final Piala Jendral Sudirman Minggu 24 Januari 2016 Live, Laga pemuncak sekaligus laga penutup turnamen sepak bola tanah air, Jadwal Final Jendral Sudirman Cup yang akan dilangsung pada hari minggu tanggal 24 januari 2015 tepatnya pada pukul 19.30 WIB, Pertandingan penentuan juari 1 dan 2 ini akan digelar di Stadion utama Gelora Bungkarno, Senayan Jakarta.

Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Mitra Kukar – Sebelum menembus partai puncak ini, Mitra Kukar harus lebih dulu melalui rintangan berat dengan dihadapkan Arema Cronus di fase semifinal. Mental juara jelas terlihat pada permainan para punggawa Laskar Naga Mekes, terbukti mereka berhasil menyapu bersih dua pertemuan kontra Arema di semifinal lalu.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Aji Imut  Tenggarong, Mitra Kukar sukses amankan kemenagan dengan menundukan 2-1 Arema . Perjuangan Laskar naga Mekes tak sampai disitu saja, Zulkifli dkk harus tampil habis-habisan pada leg kedua yang digelar di markas Arema Crnus stadion Kanjuruhan.

Mitra Kukar dipaksa bermain dengan 9 orang setelah Abdul gmal dan Yogi Rahardian dikartu merah oleh wasit. Namun permainan heroik yang ditunjukan para punggawa Laskar Naga Mekes berhasil memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu pinalti setelah agregat gol sama kuat 3-3. Sampai akhirnya Mitra Kukar sukses boyong kemenangan berkat penampilan apik Shahar Ginanjar dalam babak adu pinalti dengan berhasil mentahkan dua kali eksekusi pemain Arema.

Sementara itu perjuangan yang tak kalah berat harus dilakoni Semen Padang sebelum sampai ke partai grand final. Sempat kalah 2-0 di leg pertama yang digelar di Stadion Segiri Samarinda. Tim Kabau Sirah berhasil membalikkan situsi ketika bermain di Stadion Haji Agus Salim Padang lewat drama adu pinalti yang berkesudahan dengan skor akhir 4-2.

Maka dengan kemenangan tersebut Laskar Kabau Sirah berhak atas satu tiket ke partai grand final diamana Mitra Kukar telah menanti mereka.

Kedua tim jelas ingin meraih kemenangan di laga Final kali ini. Bukan hanya hadiah besar yang akan mereka terima jika menjuarai ajang PJS ini. Namun juga demi menjaga gengsi kedua pelatih asal Minang tersebut yakni Nil Maizar dan Jafri Sastra .

Selain bertitel Super Bigmatch, laga kali ini juga beraroma balas dendam. Bagaimana tidak, Mitra kukar masih menyimpan dendam membara saat dikalahkan Semen Padang di babak 8 besar lalu. Kala itu pertandingan digelar di stadion Manahan Solo, dan Mitra Kukar harus tunduk 2-1 dari Semen Padang.

Jadwal Final Piala Jendral Sudirman itulah sedikit ulasan dari bolaliga seputar sepak bola tanah air, setelah turnamen ini usai kira2 akan ada turnamen apa lagi ya? ya kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here