Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan

0
15
views

Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan :

Bola Liga

Jadwal laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A cukup padat, menguras tenaga para pemain.

Bayangkan, dalam delapan hari, rata-rata tim menjalani tiga kali laga. Mulai lawan Persela Lamongan (18/70, menjamu Perseru Serui (22/7), dan ke depan akan bermain melawan Barito Putera (26/7).

Untuk ukuran sepak bola profesional, tentu ini bukan jadwal ideal. Idealnya, dalam satu pekan maksimal hanya dua kali laga.

Arema Cronus salah satu yang menjadi korban ”jadwal edan” itu. Penyelenggara Indonesia Soccer Championship (ISC) A terlihat memaksakan untuk kejar tayang. Efeknya, kualitas permainan menjadi tidak maksimal. Sebab seluruh pemain di tim peserta ISC A kedodoran.

Seperti yang disampaikan gelandang pengangkut air Arema Cronus Juan Revi. Dengan mepetnya agenda dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, membuat fisiknya loyo.

Setiap tim rata-rata memiliki jeda tiga hari saja. ”Ya kami memang kelelahan,” kata Juan Revi, usai pertandingan lawan Perseru di Stadion Kanjuruhan (22/7).

Dengan jeda yang minim, tuntutan terhadap pemain cukup tinggi. Harus selalu main maksimal di setiap pertandingan. Risikonya, pemain harus pintar-pintar mengatur pola makan dan latihan sendiri. Agar fisik selalu prima meski dengan agenda latihan dan bertanding yang padat. ”Kami harus menjaga makanan supaya kondisi tubuh cepat pulih kembali,” jelas Revi.

Jadwal laga telanjur suda disusun. Bagi Revi, dirinya bersama rekan-rekannya di tim fokus menghadapi laga berikutnya melawan Barito Putera. ”Tidak ada tim yang pantas diremehkan. Kami harus terbaik lawan siapapun,” tegas mantan pemain PSS Sleman ini.

Dia yakin, menghadapi jadwal yang padat, pelatih Milomir Seslija diyakininya sudah lihai mengatur strategi. Milo juga paham apa yang harus dilakukan ketika ada pemain yang fisiknya drop. ”Kami semua akan ikuti pelatih saja,” jelas pemain asal Sawojajar ini. (JPNN)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal ISC A Padat, Pemain Pada Kelelahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here