Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen

0
1595
views

Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Champion 2015 antara Barcelona vs Bayer Leverksuen digelar pada Rabu, 30 September pukul 01.45 WIB. Barca yang memulai kehidupan tanpa Lionel Messi mesti menang dari tamunya di Camp Nou setelah cuma imbang 1-1 dengan Roma di partai perdana. Prediksi Barca vs Leverkusen jelas berpihak pada pasukan Luis Enrique.

Kehilangan Lionel Messi selama dua bulan bukan pekerjaan mudah bagi Barcelona, yang sebelumnya sudah tidak bisa memainkan Rafinha Alcantara. Tidak ada jalan lain bagi klub Catalan kecuali menyiapkan pengganti. Mungkin saja Neymar yang berperan sebagai nomor 10. Bisa jadi pula Andres Iniesta didorong untuk menemani duo Amerika Selatan di depan.

Namun yang paling mungkin saat ini adalah, Enrique meletakkan Munir El Haddadi di starting XI. Penampillannya saat melawan Las Palmas cukup menjanjikan. Barca juga tidak akan kerepotan lagi di sisi kiri karena Jordi Alba siap tampil. Cuma seberapa bobrok lini belakang kini jadi masalah. Para bek tengah sudah bergantian melakukan blunder. Duo Pique-Mathieu yang bisa dipasang di laga ini, mungkin akan berbuat serupa.

Bayer Leverkusen menjalani pemanasan yang apik di Bundesliga dengan memetik kemenangan 0-3 dari Werder Bremen. Bahkan Hakan Calhanoglu dan Javier Chicharito Hernandez dimainkan sebagai pengganti. Roger Schmidt juga tidak akan mau memberikan puncak klasemen begitu saja setelah kemenangan impresif 4-1 dari BATE Borisov.

Dalam pertemuan terakhir dengan Barcelona, Leverkusen dibantai 7-1. Ketika itu Lionel Messi menciptakan lima gol di Camp Nou. Kali ini tanpa sang bintang, apakah Luis Suarez yang akan menjadi tokoh utama? Ataukah Neymar yang menjadi suksesor King Leo? Jangan-jangan ancaman kekalahan justru membayang.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Champion 2015: Barcelona vs Bayer Leverkusen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here