Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea

0
171
views

Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Champion terbaru antara Porto vs Chelsea pada Rabu, 30 September 2015 pukul 01.45 WIB akan menjadi ajang pembalasan dendam Iker Casillas vs Jose Mourinho. Pernah bersekutu di Real Madrid, kini keduanya harus bertarung di Estadio do Dragao yang hingga kini masih menggaungkan nama The Special One. Meski prediksi Chelsea vs Porto mengarah pada tim tamu, bisa jadi terjadi kejutan besar.

Mungkin kisah itu melebihi fakta bahwa Mourinho adalah pria yang memberikan trofi Liga Champions 2004 untuk Porto, dan betapa ia dipuja di klub yang kini ditangani Julen Lopetegui. Tapi, Mou datang dengan masalah besar. Chelsea baru saja ditahan imbang 2-2 oleh tim lemah Newcastle. Di laga itu sekali lagi pertahanan kebanggaan sang pelatih terekspos dengan mudah.

Chelsea boleh saja memulai kampanye di Liga Champions dengan kemenangan impresif 4-0 melawan Maccabi Tel Aviv. Namun lawan sesungguhnya bagi The Blues adalah Porto, yang bukan cuma punya Casillas, tetapi juga salah satu bek kiri terbaik dunia, Miguel Layun. Plus, gelandang istimewa Hector Herrera yang bakal jadi pelayan Yacine Brahimi dan Vincent Aboubakar.

Porto yang di laga pertama cuma bisa main imbang 2-2 dengan Shakhtar Donetsk, lebih butuh kemenangan di laga ini. Bahaya besar bagi Chelsea yang masih harus merombak pertahanan. Pertanyaan apakah Mourinho kembali memasang duet Kurt Zouma-Gary Cahill atau kembali pada kapten John Terry, mengemuka. Chelsea bisa terpeleset lebih jauh di markas klub Liga Portugal ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Champion 2015: Porto vs Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here