Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal

0
208
views

Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal Terbaru dari Bola Liga Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal :
Bola Liga

Bola Liga – -Jadwal Liga Champion 2015 antara Bayern Munchen vs Arsenal yang disiarkan live RCTI akan digelar pada Kamis, 5 November pukul 02.45 WIB. Tuan rumah yang tersulut dendam kekalahan 2-0 di Emirates Stadium, lebih dijagokan dalam prediksi Arsenal vs Bayern. Namun tim tamu juga masih duduk di posisi juru kunci Grup F, yang bakal membuat meriam London lebih membara.

Bayern Munchen tampil tidak cukup ampuh saat ditahan oleh Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu. Entah kebetulan atau tidak, Robert Lewandowski juga sedang bermasalah. Ia hanya mencetak satu gol dalam lima laga terakhir, setelah sekian penampilan spektakuler. Pep Guardiola tidak bisa hanya bergantung pada dirinya saja. Apalagi, Arjen Robben sudah kembali bisa tampil.

Mario Gotze dan Franck Ribery tidak bisa tampil, tapi ini merupakan penyakit yang sudah lama mendera Bayern. Semestinya Pep sudah punya solusi menghadapi Arsenal yang sedang gila. The Gunners – di luar laga kontra Sheffield Wednesday dengan segudang pemain cadangan –, mencatatkan lima kemenangan beruntun. Seolah absennya Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, dan Jack Wilshere tidak dirasakan.

Sampai saat ini, Arsenal adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Bayern musim ini. Namun kapten tuan rumah, Philipp Lahm berusaha tenang. Katanya, “Kami tidak marah atas kekalahan di leg pertama. Kami akan bermain di kandang, dan ini laga utama. Kami ingin mengamankan tempat pertama dengan kemenangan. Arsenal adalah tim besar, dengan para pemain luar biasa. Kami harus tunjukkan, Bayern lebih baik.”

Dalam dua lawatan terakhir ke Allianz Arena, Arsenal berhasil meraih sekali menang dan sekali seri. Namun dua laga tersebut terjadi karena posisi Bayern yang sudah unggul. Kali ini situasi berbalik arah. Bayern sangat butuh kemenangan untuk tetap di puncak. Sementara, Arsenal juga harus berburu poin untuk menyalip Olympiakos dan Dinamo Zagreb, yang sampai sekarang masih di atas mereka.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Liga Champion Terbaru: Bayern Munchen vs Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here